Olahraga paling Mematikan

Wednesday, February 23, 2011 - 7:07 PM WIB - 0 Comments

Dia paling suka olahraga tennis…tapi dia ga suka sama bola tennisnya.
akhirnya bola tennisnya di ganti deh, mau tau bolanya di ganti pake apa ?
liat aja nih sendiri



Akhirnya dia nyoba tantangan baru “main skateboard di bendungan”
nih fotonya.

Nah Yang terakhir si
atlit olimpiade nih broo..tapi karena dia tersangkut kasus, akhirnya dia di penjara deh, tapi berkat bakat yang dia miliki akhirnya dia bisa lolos juga dari penjara.
mau tau cara lolosnya gimana ?
liat aja nih

Inspirasi Lainnya:

0 komentar

Tinggalkan Pesanmu Di Sini ^^